9 Software Gratis Terbaik untuk Windows untuk ubah JPG ke PDF

Bagikan artikel ini yuk!

Ubah JPG ke PDF – Yah, apa pun alasan Anda di balik mengubah gambar JPG ke PDF, Anda harus mengadopsi perangkat lunak yang sempurna untuk hasil yang optimal. Meskipun ada banyak perangkat lunak pengubah gambar ke PDF yang memungkinkan Anda ubah jpg ke pdf, tetap menjelajahi yang terbaik adalah tugas yang sulit.

Jadi, kami membuat posting ini untuk kemudahan Anda, di sini Anda dapat menemukan beberapa perangkat lunak terbaik yang memungkinkan Anda mengubah gambar menjadi PDF tanpa kehilangan kualitas.

Tahukah kamu!

Sekarang, menjadi lebih mudah untuk menyimpan (menggabungkan) beberapa gambar menjadi sumber independen dari format file dokumen PDF. Bahkan sekarang Anda dapat mengonversi banyak gambar menjadi satu PDF secara gratis. Ya, sumber theonlineconverter.com yang menyediakan konverter gambar ke PDF gratis yang dapat Anda gunakan ubah jpg ke pdf di semua OS (Windows, macOS, Linux, dan lainnya). Dan, bahkan itu memungkinkan Anda mengekspor gambar sebagai PDF online di semua perangkat tanpa memengaruhi kualitasnya.

Geser ke bawah!

1. ImBatch:

ImBatch disebut sebagai aplikasi menakjubkan yang memungkinkan Anda memproses berbagai konversi format gambar, dan bahkan memungkinkan ubah jpg ke pdf dengan cepat. Keuntungannya adalah ia bekerja dengan cepat dan membantu Anda menambahkan beberapa tugas ke daftar.

Bahkan perangkat lunak pengubah foto ke pdf ini memungkinkan Anda mengubah banyak gambar menjadi satu PDF atau memungkinkan Anda menyimpan setiap gambar sebagai file PDF terpisah. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan metadata ke file PDF sebelum memulai proses batch. Selain itu, perangkat lunak praktis ini sarat dengan beberapa fungsi yang dapat dipilih dan Anda bahkan dapat membuat kombinasi tugas sesuai dengan preferensi Anda. Anda hanya perlu memilih perintah “Simpan Ke PDF” dari tombol tugas “Simpan” untuk gambar yang dipilih.

2. Atop gratis JPG to PDF konverter:

Ini menunjukkan pengubah gambar JPG ke PDF yang mudah digunakan yang tidak melibatkan langkah-langkah rumit untuk ubah jpg ke pdf. Ini membantu Anda untuk menambahkan file atau folder ke daftarnya untuk memenuhi tujuan konversi. Bahkan sekarang Anda dapat dengan mudah menyusun ulang file gambar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda membuat satu file PDF dari beberapa gambar JPG yang Anda pilih. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mengubah nama file keluaran dan bahkan direktori keluaran sesuai kebutuhan Anda. Ini hanya memungkinkan Anda untuk memproses konversi hanya untuk format gambar JPG atau JPEG.

3. Ubah JPG ke PDF:

Seperti namanya mengungkapkan bahwa perangkat lunak ini adalah media terbaik untuk ubah jpg ke pdf dalam bukan gambar. Meskipun dikemas dengan antarmuka yang sederhana, tetap memberi Anda konversi gambar ke PDF dengan cepat. Anda dapat menambahkan satu file sekaligus atau bahkan beberapa file dari folder yang dipilih untuk memproses konversi batch. Ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk ubah jpg ke pdf, bahkan Anda dapat dengan mudah menyusun ulang gambar JPG.

Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturannya dengan cepat membuat setiap JPG sebagai PDF individual atau beberapa gambar ke PDF tunggal. Perangkat lunak untuk konversi gambar ini mendukung berbagai format seperti TIF, BMP, GIF, dan PNG.

4. Leaf:

Leaf disebut sebagai program foto ke PDF yang mudah digunakan yang membutuhkan waktu beberapa detik untuk ubah jpg ke pdf. Hebatnya sekarang Anda dapat dengan mudah menerapkan berbagai efek sebelum memuat gambar apa pun. Jangan khawatir karena Anda dapat dengan mudah mengecatnya kembali ke warna aslinya nanti.

Yang Anda butuhkan hanyalah membuat drag and drop untuk file gambar ke antarmuka utamanya dan mengecatnya kembali atau cukup menerapkan efek yang diinginkan. Setelah Anda selesai dengan semuanya, klik tombol “Save As PDF” untuk menyimpan file PDF Anda.

5. Konverter JPG ke PDF:

Sekarang Anda dapat dengan mudah ubah jpg ke pdf format dokumen dengan bantuan gratis dan terbaik dari perangkat lunak pengubah JPG ke PDF ini. Anda hanya perlu melakukan beberapa klik untuk menambahkan file atau folder ke daftarnya untuk konversi gambar. Keuntungannya adalah tidak memerlukan Adobe Acrobat untuk melanjutkan tugas konversi. Bahkan Anda dapat memilih folder output yang sama atau berbeda untuk PDF yang dikonversi. Bahkan konversi batch file JPG ke PDF hanya beberapa langkah lagi, Tapi ingat bahwa konverter foto ke PDF ini hanya membuat satu file PDF per gambar JPG.

6. HeliosPaint:

HeliosPaint diindikasikan sebagai salah satu program pengeditan gambar terbaik yang bahkan memungkinkan Anda untuk ubah jpg ke pdf secara gratis. Cobalah perangkat lunak ini yang dengan cepat membuka gambar JPG dan mengubahnya menjadi PDF dengan bantuan fitur “Ekspor ke PDF”.

Alasan paling jelas untuk menggunakan aplikasi konverter ini adalah karena aplikasi ini mengubah JPG dan berbagai format gambar lainnya ke file PDF dengan mudah sambil menjaga kualitasnya tetap tinggi. Ya, sekarang Anda dapat membuat pilihan untuk konversi JPEG baik 100% atau 75%. Selain itu, konverter gambar ke PDF ini dikemas dengan fitur pengeditan gambar yang berbeda juga. Dikatakan bahwa itu adalah bantuan terbaik untuk mengkonversi jpg ke pdf dengan kualitas tinggi.

7. Artweaver Gratis:

Artweaver adalah media terbaik untuk ubah jpg ke pdf dan bahkan mendukung berbagai format gambar seperti (PNG, PCX, BMP, TIF, dan banyak lagi). Anda hanya perlu membuka gambar JPG melalui program ini dan mulai menggunakan perintah Ekspor -> PDF dari sumber menu File. Ingatlah bahwa ini akan memungkinkan Anda mengonversi satu gambar per PDF (sama sekali tidak berfungsi untuk gambar batch ke konversi PDF).

8. JPG_to_PDF ALPHA:

Anda dapat menemukan bahwa ini adalah salah satu utilitas luar biasa yang memungkinkan Anda ubah jpg ke pdf file yang ada di folder. Jika Anda ingin mengubah folder gambar JPG Anda saat ini menjadi file PDF tunggal yang independen, cukup tempelkan Executable di folder Anda saat ini dan jalankan saja. Keuntungannya di sini adalah file dokumen PDF dengan nama folder saat ini akan dihasilkan dalam hitungan detik. Selain itu, Anda dapat melanjutkan dengan pengonversi JPG ke PDF yang praktis ini dengan mengklik dua kali sekarang.

9. J2P:

JP2 adalah program berbasis Java yang bekerja paling baik untuk ubah jpg ke pdf, bahkan memungkinkan Anda mengubah gambar BMP, dan/atau PNG menjadi satu file dokumen PDF dengan menggabungkannya. Itu dikemas dengan antarmuka tipe explorer dan memungkinkan seseorang untuk memilih folder dan kemudian file untuk melakukan konversi dari panel kiri atas. Selain itu, ini memungkinkan Anda mengatur kualitas gambar yang diekspor hanya dengan menggerakkan penggeser. Ingatlah bahwa utilitas kecil ini membantu Anda mengatur ulang urutan gambar tepat setelah menambahkannya ke daftar.

Bagikan artikel ini yuk!
Pramuka Update
Pramuka Update

Media Pramuka Independent yang memiliki misi menjadi media pramuka rujukan dalam berlatih pramuka. Visi Pramuka Update adalah membangun konten siapapun dan dimanapun bisa mengakses materi pramuka terbaru dan terupdate.

Kontak kolaborasi & media partner WA 0877-2264-2882