Quote Anak Pramuka

Quote Anak Pramuka

Quote Anak Pramuka – Kehadiran sosial media membuka peluang siapa saja untuk bersosial di dunia maya. Dari Friendster bagi pengguna jaman old, my Space, plurk dll. Hingga pengguna zaman now Twitter, Facebook, dan Instagram. Membagikan konten merupakan hal yang wajar dilakukan, mulai dari makanan, selfi hingga gosip di masyarakat. Tak sedikit yang berupaya setiap hari minimal 5 post di sosial media, agar dianggap anak hits kekinian. Bersosial media tentu ada aturannya yang harus di perhatikan dan menjadi catatan penting. Batasan Umur kerap kali hal pertama yang ditemukan. Main facebook minimal usia 13 tahun dan kerap kali anak SMP bahkan SD sudah memiliki akun Facebook.

Ada yang menjadi kaya karena sosial media, ada yang masuk penjara juga karena sosial media. Ada sisi positif dan negatif yang bisa kita dapatkan dengan bersosial media. Semua kembali ke pribadi masing-masing yang menggunakan. Sebelum menyesal di belakang pastikan kamu memahami rambu-rambu dan adab dalam bersosial media meskipun tidak tertulis. Banyak pebisnis muda lahir dari sosial media, era twitter mungkin sudah berlalu meskipun saat ini masih tetap banyak penggunanya. Namun Instagram dan facebook terus bertumbuh dan melahirkan pebisnis baru.

Buat kamu yang ingin menyalurkan minat dan bakatmu pastikan membuat konten konsisten dan upload di sosial media. Barangkali menemukan “titik balik” dimana kamu bisa menghasilkan uang dengan upload status. Bergabung di group-group lokal yang bermanfaat, di Facebook kita bisa berkumpul dengan komunitas sesuai hal yang kita sukai, Komunitas Motor, Measak, Merk HP, Touring, Pendaki, Komunitas Sosial dan komunitas lainnya. Kamu bisa mendapatkan informasi, artikel, update yang bermanfaat bagi kehidupan kamu. Jika di sebuah group fb ada aturannya maka ikuti aturan yang ada. Jangan berbagi hoaxs di facebook.

Begitu pula dengan Instagram, kamu bisa mengunggah foto terbaik kamu, merepost konten positif atau hanya sekedar mencari referensi online shop dan pakaianmu. Pengguna Instagram usia 18-24 tahun adalah rentang usia terbanyak yang memakainya. Terutama mereka yang suka berfoto dan membagikan foto di Instagram. Dahulu mungkin hanya twitter sebagai rujukan berita di surat kabar, kini IG juga menjadi salah satu rujukan gosip dan politik. Cukup banyak ide yang bisa kamu ambil di medsos yang 1 ini, ide dalam berfoto, membuat konten, maupun berbelanja online.

Kamupun juga bisa ngehist dengan cara membuat akun medsos, generasi muda kebanyakan memakai fb dan IG. Terutama sih IG jika hanya bersosial sudah cukup dipandang dengan IG STORY maupun foto di timeline. Mau jualan? bisa banget, saat ini kan udah bisa tuh 1 aplikasi Instagram untuk 5 akun, bisa kamu gunakan untuk akun pribadi, akun bersama, akun jualan dan mungkin akun buat ngepoin mantan ihihihi.

Kesempatan yang sama terbuka bagi siapa saja. Asalkan punya kuota internet siapapun bisa membuka akses Internet. Namun hanya sebagian kecil saja yang berkreasi dengan sosial media. Bagi kamu yang aktif pramuka, berbagilah foto-foto kegiatan dari gugusdepanmu, Artikel kepramukaan, atau quote dari buku pramuka. Buat kamu yang ingin referensi berikut beberapa kumpulan Quote Anak Pramuka yang bisa kamu upload di Sosial Media, jangan lupa follow instagram kami @pramukaupdate.

Quote Anak Pramuka atau kutipan bertema pramuka bisa kamu buat dengan aplikasi Canva, Pixlr, maupun aplikasi lainnya via Smartphone kamu, sedangkan kamu yang lebih nyaman dengan PC maupun laptop kamu bisa pakai Adobe Illustrator, Photoshop dan CorelDraw dalam mendesain. Jangan lupa jika mau tambahkan lambang tunas kelapa. Berikut beberapa contoh desain kami :

 

Quote Anak Pramuka

 

Semoga bermanfaat! Salam Pramuka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =