Medsos Pramuka Update Official

Photo by Lisa Fotios on Pexels.com

Medsos Pramuka Update Official

Berbicara soal Medsos Pramuka Update tentu saja kakak pengen menemukan akun yang memang dikelola oleh pramuka update.

Pramuka Update merupakan media sosial yang dikelola mandiri oleh pegiat media sosial pramuka dari Jogja. Sudah sejak 2013 pramuka update memberikan konten aktual dan terbaru gerakan pramuka. Tentu saja tanpa ada dukungan dari kwartir, karena dikelola mandiri.

Awal mulanya pramuka update terbentuk karena keresahan mengenai konten pramuka yang kurang menarik dan aktual. Kami mencoba memberikan solusi terkait konten dan artikel yang kami muat di website kami.

Photo by Lisa Fotios on Pexels.com

Medsos Pramuka Update

Memang faktanya mengelola media sosial pramuka tidak mudah, tanggapan positif dan negatif itu sudah menjadi bagian dari kehidupan pembuat konten. Kami telah memulai dari 0 dan bisa dibilang cukup konsisten dalam memposting di media sosial. Hingga pada saat ini media sosial kami telah di ikuti oleh lebih dari 200ribuan pramuka.

Menariknya pertumbuhan pengikut akun media sosial pramukaupdate ini organik, jadi bukan robot maupun fake akun. Penamaan akun media sosial @pramukaupdate cukup konsisten dengan username yang sama. Berikut ini adalah akun media sisal kami yang kami himpun pada 13 Februari 2022

Selain akun diatas, kami juga mengelola Jejaring Media Instagram Pramuka dan website lain seperti:

Media Partner & Paid Promote

Dengan media pramuka yang kami kelola cukup banyak, tentu kami berharap ada kolaborasi yang bisa dilakukan. Baik kolaborasi untuk media partner, konten maupun publikasi berita kepramukaan.

Kami juga membuka kesempatan paid promote dengan harga yang terjangkau bisa kami post di feeds dan story di akun medsos pramuka yang kami kelola.

Pramuka Update

https://pramukaupdate.id/

Media Pramuka Independent yang memiliki misi menjadi media pramuka rujukan dalam berlatih pramuka. Visi Pramuka Update adalah membangun konten siapapun dan dimanapun bisa mengakses materi pramuka terbaru dan terupdate. Kontak kolaborasi & media partner WA 0877-2264-2882

Related post

Leave a Reply Cancel reply