Akun Twitter Pramuka Update

Bagikan artikel ini yuk!

Twitter Pramuka – Twitter merupakan salah satu media sosial online yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.  tidak terkecuali anggota pramuka memanfaatkan Twittter untuk bersosial media. Dalam bantuan kami cukup banyak akun media sosial yang dikelola oleh Pramuka baik dewan kerja,  Kwartir Daerah, aktivis pramuka dan tokoh Pramuka.

Twitter bisa menjadi media untuk informasi dan komunikasi antar Pramuka. isa berbagi konten berupa video gambar maupun motivasi terkait kegiatan pramuka dan informasi event.  terpantau sejak 2010-an sudah muncul banyak akun Twitter bertemakan pramuka. Salah satunya Twitter yang kami kelola.

Twitter Pramuka

Twitter pramuka update
Photo by Brett Jordan on Pexels.com

Untuk Anda yang mungkin bergabung di Pramuka sejak 2013 an akan bertemu dengan media Pramuka yang kekinian dan informatif yaitu pramukaupdate. Berawal dari Twitter pramukaupdate menjadi salah satu media Pramuka yang diikuti oleh banyak penggiat Pramuka seluruh Indonesia. Malahan ada yang menganggap pramukaupdate adalah media yang dikelola oleh Kwartir Nasional.

Memanfaatkan Twitter untuk berbagi konten positif dan edukatif merupakan salah satu tujuan Twitter pramukaupdate dibangun.  Namun demikian beberapa tahun kebelakang memang admin jarang sekali memposting di Twitter.  dan terjadi penurunan interaksi di akun twitternya pramukaupdate.

Selain Twitter pramukaupdate juga ada akun Twitter milik kwartir nasional yang baru saja muncul kembali dengan akun baru mengingat akun Twitter Kwarnas yang lama diblokir dan di hack orang yang tidak bertangung jawab.

Tips kami bagi Anda yang memakai Twitter,  agar bisa membagikan konten-konten positif di akun yang dikelola.  Meskipun banyak akun yang tetap saja membagikan konten negatif ataupun hal-hal yang kurang bermanfaat.

Bagikan artikel ini yuk!
Pramuka Update
Pramuka Update

Media Pramuka Independent yang memiliki misi menjadi media pramuka rujukan dalam berlatih pramuka. Visi Pramuka Update adalah membangun konten siapapun dan dimanapun bisa mengakses materi pramuka terbaru dan terupdate.

Kontak kolaborasi & media partner WA 0877-2264-2882