fbpx

Gambar Tunas Kelapa

 Gambar Tunas Kelapa

Gambar Tunas Kelapa – Kamu mungkin lagi butuh gambar ini? buat kebutuh desain? atau sekedar di koleksi? yak di halaman ini kami akan bagikan siluett tunas kelapa yang bisa kakak download. Kita tahu kalau Tunas Kelapa yang berupa silluet hitam merupakan logo resmi gerakan pramuka.

Kita coba mengulang kembali ya kak. Kata Pramuka berasal dari singkatan Praja Muda Karana, yang memiliki arti orang muda yang suka berkarya. Lambang organisasi Gerakan Pramuka ini berupa Silhouette Tunas Kelapa.

Logo atau lambang gerakan Pramuka yang berupa gambar siluet tunas kelapa tersebut diciptakan oleh Soenardjo Atmodipoerwo. Dia merupakan pembina pramuka yang aktif bekerja di lingkungan Departemen Pertanian.

Lambang ini dipergunakan pertama kali sejak tanggal 14 Agustus 1961, ketika Presiden Republik Indonesia Ir. Soekarno menganugrahkan Panji Gerakan Pendidikan Kepanduan Nasional Indonesia kepada organisasi Gerakan Pramuka melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 448 tahun 1961.

Lambang tunas kelapa biasanya dipergunakan pada Panji, Bendera, Papan Nama Kwartir / Satuan, Tanda Pengenal dan alat administrasi Gerakan Pramuka.

Mendekati bulan Agustus pastinya kalian mau bikin untuk desain poster, banner, maupun atribut pramuka. Silakan download dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Pastikan dalam scaling atau proporsi logo jangan di lebarkan maupun dibuat lebih tinggi, cukup sesuai dengan gambar. Kakak juga boleh membagikan link post ini ke sosial media agar semakin banyak yang bermanfaat.

Silakan download koleksi gambar tunas kelapa dibawah :

Klik untuk Download

 

 

Gambar Tunas Kelapa Gambar Tunas Kelapa Gambar Tunas Kelapa

Vector Logo Gerakan Pramuka - Gambar Tunas Kelapa

 

 

 

Pramuka Update

Media Pramuka Independent yang memiliki misi menjadi media pramuka rujukan dalam berlatih pramuka. Visi Pramuka Update adalah membangun konten siapapun dan dimanapun bisa mengakses materi pramuka terbaru dan terupdate.

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *