Saksi Sejarah Jambore Nasional 2016

Saksi Sejarah Jambore Nasional 2016

Pastinya setiap orang mempunyai kenangan, entah sedih, bahagia dan menghebohkan di Jamnas 2016 ini. Saksi Sejarah Jambore Nasional 2016, dan itu merupakan bagian sejarah Jamnas 2016. “banyak hal yang tidak bisa diulang, apalagi dalam sebuah event, sedari itu bahagianya bisa mendokumentasikan setiap moment ini”, benarkan?. mengabadikan keindahannya saat yang lain melewatkannya. Lewati setiap moment tanpa ada moment terlewatkan bersama tim relawan media Jambore Nasinaol X 2016.

Foto-foto yang diabadikan bukan hanya sekedar kenang-kenangan, namun menjadi bukti saksi Penanda Sejarah.
Sejalur dengan amanat Presiden Joko Widodo saat pembukaan acara tersebut, “gunakan kemajuan teknologi informasi untuk menyebarkan pesan-pesan Gerakan Pramuka. Gunakan untuk lebih menarik minat anak-anak muda terlibat dalam kegiatan pramuka yang keren dan menyenangkan”.
Interaksi dengan media menjadi hal yang lumrah dewasa ini. Penyebaran informasi berjalan dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain. Terutama setelah ditemukan televisi dan internet.

Media Sosial adalah sebuah tempat untuk melakukan aktifitas bersosialisasi berbaur dan bergabung dengan orang lain.
Statement “Pramuka itu nggak gaul’, ‘Pramuka itu Kuno’, atau ‘Pramuka itu jadul’, ‘hanya membuat kemah-kemahan saja’, serta banyak anggapan-anggapan negatif yang lainnya sudah tidak berlaku di era modern ini. Karena Pramuka saat ini sangat kekinian, dan selalu ter up to date. (apev)