Rinduku Berkemah Bersamamu

Rinduku Berkemah Bersamamu

Rinduku berkemah bersamamu, kenangan manis selalu ada di perkemahan, tawa, canda hingga tangis bahagia.

Rinduku berkemah bersamamu, teman seperjuangan dalam satu regu, Kenangan lama yang terbalut cerita indah, masa pramuka masa dimana kita tumbuh bersama. Kenangan perkemahan memang tidak mudah  hilang dari ingatan, kejadian konyol, lucu, sedih menjadi bahan cerita ketika berkumpul dalam sebuah reuni. Beralaskan tikar, berselimut badan teman berdesakan suasana tenda yang tekenang dalam ingatan.

Manis pahitnya perkemahan dilalui dalam kebersamaan, kekompakan, juara adalah tujuannya, namun usaha, optimisme dan kerjasama menjadi pelajaran penting dalam sebuah kegiatan. Ilmu dan hal baru yang menjadikan kita tumbuh semakin dewasa dalam pemikiran dan perilaku, masa perkemahan dimana aku ditempa menjadi pramuka yang aktif dan terampil.

Kerinduan akan perkemahan, menjadi sebuah hal tersediri untuk seorang pramuka. Pastikan kegiatan perkemahan meninggalkan kesan yang baik yang menjadi cerita positif dan menginspirasi adik-adik penerus kita di gugus depan. Jangan sampai perkemahan menjadi cerita menyakitkan, yang membuat luka perasaan, jangan ada dusta di antara kita, di antara patok tenda yang muncul bibit-bibit cinta palsu di masa remaja.

_____________________________
📱 Temukan di Line & Telegram @pramukaupdate
Belanja Kaos Pramuka? Line @onu2090f