Selasa Malam (14/2) tepat di malam yang biasanya remaja lain merayakan dengan bertukar coklat, bunga dan sejenisnya yang tak jarang berujung ke hal-hal negative seperti kegiatan hura-hura dan tak jarang terjadi hubungan seks diluar nikah atas nama “Cinta” yang salah kaprah.

Dewan Kerja Ranting (DKR) Pamarayan  yang dimotori oleh purnanya Kak Imat Rohimat menggagas senuah ide untuk menyelenggarakan Kegiatan Positif untuk Para remaja diwilayah Pamarayan dengan merayakan Milad atau Hari Jadinya Pramuka Pamarayan dengan rangkaian acara yang menarik dan tentunya sangat asyik untuk diikuti Para kaula muda.

Milad Pramuka Pamarayan yang Ke-18 ini dibuka oleh ketua Kwarran Pamarayan Kak Sarwadi, S,pd., M.M.  dilanjutkan dengan kegiatan Pentas seni persembahan dari semua pengurus ranting Pamarayan lalu syukuran dan makan-makan bersama dan diakhiri dengan penganugrahan Gugus Depan tergiat diwilayah Ranting Pamarayan.

“Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap Pramuka menjadi garda terdepan penjaga moral pemuda indonesia. Dengan kegiatan positif yang disajikan untuk menjadi wadah berkreasi sehingga para pemuda tak salah tempat ketika mengeksplore dirinya” ucap kak Bakhrudin Ketua DKR Pamarayan yang sempat kami jumpai. (adam)